Relawan Ganjar Beri Bantuan Pendidikan untuk Ojol Perempuan

Sani Ichsan
Feb 05, 2023

KOSADATA - Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar memberikan bantuan pendidikan dan paket sembako bagi pengemudi ojol perempuan single parent.

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Kajol Indonesia memberikan paket sembako kepada ojol perempuan single parent dan juga warga sekitar di kawasan Cinangka, Sawangan, Depok.

Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Yodhi mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan positif komunitas ojol Depok dan menyalurkan bantuan pendidikan kepada pengemudi ojol perempuan single parent. Bantuan sembako juga diberikan kepada masyarakat sekitar.

"Kami Kajol hadir di Depok mendukung kegiatan HUT komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan pada lady ojol single parent maupun masyarakat sekitar," kata Yodhi di Lapangan Wadas, Cinangka, Sawangan, Depok, dikutip Minggu (5/2/2023).

Dia berharap bantuan itu bisa membantu meringankan biaya pendidikan anak pengemudi ojol perempuan single parent. Di samping itu, paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar guna keperluan sehari-hari.

"Bantuan yang diterima pengemudi ojol single parent ini tentunya diharapkan dapat meringankan beban mereka seperti untuk memperlancar biaya SPP anak," harapnya.

Lebih jauh, Yodhi menambahkan, program yang sudah terlaksana ini terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Menurut dia, gubernur Jawa Tengah itu sering turun ke masyarakat secara langsung, mendengarkan keluhan sekaligus memberikan bantuan yang diperlukan warga.

"Program Kajol Indonesia Dukung Ganjar yang telah berjalan terinspirasi sosok Pak Ganjar yang kerap turun ke


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0