Angkasa Pura I Borong 18 Penghargaan di ASQ Awards 2022

Dian Riski
Mar 09, 2023

KOSADATA - PT Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan prestisius Airport Service Quality Awards 2022 (ASQ Awards 2022) yang diselenggarakan oleh organisasi pengelola bandara-bandara di dunia Airports Council International (ACI).

Dalam penyelenggaraan kali ini, 8 bandara yang dikelola Angkasa Pura I berhasil menyabet 18 penghargaan ASQ Awards. Jumlah penghargaan ASQ Awards yang berhasil diraih ini sekaligus merupakan rekor terbanyak sepanjang sejarah perusahaan. 

Delapan bandara Angkasa Pura I yang meraih penghargaan ASQ Awards 2022 tersebut adalah Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan 5 penghargaan, Bandara Pattimura Ambon dengan 4 penghargaan, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dengan 2 penghargaan.

selanjutnya Bandara Juanda Surabaya dengan 2 penghargaan, Bandara Internasional Yogyakarta dengan 2 penghargaan, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dengan 1 penghargaan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan 1 penghargaan, dan Bandara Adi Soemarmo Solo dengan 1 penghargaan.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan bahwa capaian bersejarah ini merupakan bukti komitmen layanan terhadap pengguna jasa.

"Sebuah capaian yang sangat luar biasa sekaligus bersejarah bagi Angkasa Pura I. Sebanyak 18 penghargaan yang dicapai oleh 8 bandara kami tersebut menjadi wujud apresiasi, pengakuan, dan bukti nyata atas upaya kami dalam menghadirkan layanan prima kepada seluruh pengguna jasa bandara," ungkapnya.

Berbagai upaya telah dilakukan dalam kaitannya untuk menjaga dan meningkatkan level of service, di antaranya melalui inovasi layanan, penerapan teknologi, dan manajemen sumber daya manusia.

Tentunya capaian ini menjadi trigger bagi kami untuk senantiasa meningkatkan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0