Empat Orang Sesak Napas Dalam Usaha Padamkan Api yang Membakar Mal Malang Plaza

Potan Ahmad
May 02, 2023

 

 

KOSADATA - Mal Malang Plaza terbakar pada Selasa dini hari (2/5/2023). Kebakaran itu yang belum diketahui penyebabnya tersebut menimbulkan korban sesak napas.

Ada empat orang yang berusaha memadamkan api di Mal Malang Plaza dilarikan ke rumah sakit.

Keempatnya berusaha memadamkan api yang terus menjalar di bangunan mal di Jalan Agus Salim Kota Malang ini.

Keempatnya langsung dievakuasi dengan mobil ambulan dan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Mereka terdirI dari tiga orang petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan satu orang relawan dilarikan ke rumah sakit karena sempat terjebak kobaran api dan mengalami sesak napas.

Wali Kota Malang Sutiaji menyatakan, dari laporan yang dia terima, satu kendaraan pemadam kebakaran terjebak di area lokasi kebakaran.

Bahkan, ada sejumlah petugas yang mengalami sesak nafas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Ada 4 petugas, 3 orang petugas PMK dan 1 orang relawan yang sesak nafas dan dilarikan ke rumah sakit, tapi semuanya sudah terkondisikan dan membaik," ungkap Sutiaji, pada Selasa dini hari (2/5/2023).

Sementara itu, puluhan warga Zainal Arifin Gang 1 yang rumahnya berada di belakang Mal Malang Plaza, menjauh dari lokasi dan mengamankan diri ke jalan. Bahkan, mereka juga mengamankan kendaraan bermotor mereka.

Hingga Selasa pagi ini tim pemadam kebakaran masih bersiaga di lokasi untuk melakukan pendinginan. Meski api sudah tak tampak, asap tebal masih terlihat di proses pendinginan ini.

Sebagai informasi, Mal Malang Plaza dikabarkan terbakar pada Selasa


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0