Gandeng Transvision, PLN Icon Plus Bakal Warnai TV Streaming

Ida Farida
Feb 25, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus bakal mewarnai TV Streaming dengan produk add-on dari ICONNET, layanan TV Streaming ICONTV. Dalam hal ini, PLN Icon Plus menggandeng Transvision untuk menyiarkan konten-konten tayangan yang lebih berwarna.

Hal ini tercermin dalam enandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN Icon Plus, Wuri Yulianto, serta Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, dan Agung Tri Joko selaku Direktur Operasional Transvision.

Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN Icon Plus, Wuri Yulianto menyampaikan, sejak dihadirkan 3 tahun lalu, ICONNET telah mencapai 500 ribu pelanggan. Pencapaian tersebut kini menjadikan ICONNET sebagai produk internet home Fix Broadband terbesar ketiga di Indonesia.

“Semoga melalui kerja sama ini bisa menjadi awal yang baik dari upaya perusahaan BUMN dengan aset terbesar di Indonesia dan CT Corp sebagai perusahaan murni dari dalam negeri untuk bersama-sama meningkatkan kemajuan Indonesia,” ujar Wuri Yulianto dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/2/2023).

ICONNET hadir menjadi solusi komplementer dari provider yang ada tentunya untuk membantu peningkatan penetrasi home Fixed Broadband di Indonesia. Sehingga secara segmen pasar, ICONNET lebih fokus pada segmen masyarakat kalangan menengah dan menengah kebawah, sedangkan pihak swasta tentu akan lebih memprioritaskan pada segmen konsumen dengan tingkat daya beli tinggi, SES atas, dan ARPU tinggi.

Dengan segmen pasar tersebut, kombinasi antara ICONTV sebagai produk add-on dari ICONNET dengan layanan CubMu akan sangat sesuai. Mengingat segmen yang disasar sangat mirip dan keduanya hadir dengan harga yang terjangkau. Diketahui,


1 2
Post a Comment

Comments 0