Heru Budi Hartono Sebut Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2574 Kongzili di Lapangan Banteng Perkuat Identitas Jakarta Kota Multikultural

Abdillah Balfast
Jan 30, 2023

KOSADATA - Imlek%20Nasional">Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2023/2574 Kongzili di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023) sukses digelar. Acara tersebut dihadiri pula oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran kabinet Indonesia Maju.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Heru Budi pun menyampaikan pesan dan harapannya akan wajah Jakarta yang multikultural. Dia berharap persatuan dalam kemajemukan Jakarta akan semakin kuat.

"Semoga perayaan ini menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan, mempererat tali silaturahmi antar sesama, serta memperkuat identitas Jakarta sebagai kota multikultural yang merayakan segenap bentuk tradisi budaya di Indonesia," tulis Heru dalam laman Instagram @herubudihartono dikutip, Senin (30/1/2023).

Heru lantas menuturkan bahwa momen perayaan Tahun Baru Imlek Nasional berlangsung meriah. Apalagi, gelaran tersebut juga dimeriahkan berbagai atraksi kesenian Tionghoa,  salah satunya atraksi barongsai.

"Imlek%20Nasional">Perayaan Tahun Baru Imlek Nasional Tahun 2023/2574 Kongzili yang digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat berlangsung meriah," tulisnya.

Lebih lanjut, eks Wali Kota Jakarta Utara itu mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada warga yang merayakan. Menurutnya Jakarta telah menunjukkan bahwa kesetaraan dalam keberagaman hal yang mutlak harus terwujud.

"Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat yang merayakan. Warga Jakarta telah menunjukkan bahwa kesetaraan dalam keberagaman adalah hal mutlak yang harus diwujudkan," tulisnya lagi.

Related Post

Post a Comment

Comments 0