|

Lantik Serentak 15 DPC Se-Lampung, AHY Satukan Visi Misi Menangkan Demokrat

Peri Irawan
January 18, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Ketua Umum Partai Demokrat melantik 15 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Lampung. Pelantikan tersebut berlokasi di Balai Krakatau, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyelaraskan visi misi kader untuk memenangkan Partai Demokrat dalam pemilu 2024. 

Dia mengatakan, saat ini sudah ada 2 kader demokrat di Lampung yang menjadi bupati. Ia menegaskan kedepan harus lebih dari 2 kader yang menjadi bupati di Provinsi Lampung.

“Dua itu masih sedikit, tadi ada 15 kabupaten/kota kedepan harus bertambah. Kalau 2 sedikit,” ujar AHY saat menyampaikan sambutan di lokasi, Rabu (17/1/2023).

Lebih lanjut, pimpinan partai berlambang bintang mercy itu, menegaskan bahwa acara pelantikan ini bukan hanya acara seremonial semata akan tetapi merupakan bagian dari menyatukan visi dan misi partai Demokrat.

“Ini merupakan bagian dari menyatukan visi dan misi partai Demokrat. Saya harap komitmen dan loyalitas DPC terlantik tinggi dan dapat memenangkan Demokrat Lampung,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Lampung Tengah terlantik, Ansori, mengucap rasa terimakasih atas kepercayaan partai Demokrat dalam mengemban amanah sebagai pimpinan DPC Kabupaten/kota. Ia mengatakan pihaknya siap mengikuti segala macam arahan pimpinan Partai Demokrat.

“Kami siap menjadikan AHY sebagai Presiden, kemudian kami juga akan komitmen dan loyal dalam menjalankan tugas yang kami emban,” kata dia mewakili ke-15 DPC yang dilantik. ***

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News