Niko Luncurkan Dispenser Galon Bawah, Praktis dan Higienis

Abdillah Balfast
Feb 26, 2024

Niko luncurkan dispenser galon bawah

KOSADATA - Niko Rajanya kompor kaca terus melakukan inovasi dengan merilis varian produk baru. Kali ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air, Niko meluncurkan Dispenser Galon Bawah: TAKARA. Produk ini membuat hidup Anda lebih praktis. Tak perlu repot memasak air panas menggunakan kompor.

Sebaliknya, tinggal tekan keran berlogo Cold ketika Anda membutuhkan air dingin. Dispenser Galon Bawah besutan Niko ini didesain dengan teknologi kekinian serta memudahkan konsumen ketika  memasangkan air galon.   

“Anda tak perlu repot ketika memasangkan air galon. Ibu-ibu di rumah tak perlu menunggu suami pulang dari pekerjaan, hanya untuk memasangkan galon air. Karena posisi galon berada di bawah,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director PT Niko Elektronik Indonesia.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan, keunggulan Dispenser Niko Galon Bawah adalah lebih higienis dibanding dengan dispenser galon atas. Debu tidak akan masuk ke sela-sela lubang antara kepala galon dan saluran pipa air dispenser. Disamping itu, Dispenser Niko Galon Bawah tidak banyak memakan tempat.

“Tampilan Dispenser menjadi lebih stylish ketika di taruh di sudut ruangan atau area lainnya. Malahan bisa menjadi pemanis ruangan,” ungkap Tjandra Lianto. 

Hebatnya lagi, material Dispenser Galon Bawah besutan Niko ini sudah memenuhi standar Food Grade, yaitu ABS. Untuk diketahui semua standarisasi material food grade artinya  layak digunakan untuk memproduksi perlengkapan makanan. Material akan dianggap memenuhi Food Grade jika tidak memindahkan zat-zat berbahaya dari produk wadah tersebut ke makanan yang akan dikonsumsi. Sehingga tujuan dari Food Grade ini adalah untuk menjaga kualitas makanan.

Ada  syarat-syarat yang dikualifikasikan sebagai Food Grade, antara


1 2 3 4
Post a Comment

Comments 0