Joe Richard Dkk Rajin Perawatan di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

Potan Ahmad
Feb 17, 2023

KOSADATA - Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan  untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal. Lelaki macho ini bersama Irma Darmawangsa, Vitalia Sesha dan Camelia Putri dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah, termasuk ada  yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, Jakarta Utara.

Joe yang berdarah Sunda, Manado, dan Belanda ini  menyatakan dia sudah cukup lama merawat penampilan di  Klinik Queen.

"Menurut saya, sah-sah saja,  pria melakukan treatmen di klinik estetika.  Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal,  sehat, dan nyaman," ujar Joe di Klinik Queen di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (16/2).

Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan aktor film ini boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih, kekar. Dia mengaku senang melakukan perawatan di Klinik Queen karena tim dokter dan seluruh karyawan ramah. Terutama, karena layanan perawatan sangat lengkap dan didukung fasilitas modern.

Hal senada disampaikan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut.

"Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox  per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali," ujar Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter, dan pemain sinetron.

Selain itu, Irma yang mengawali karir dengan single dangdut berjudul 'Bocor' ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter  tentang operasi seperti Bibir love, Lipat


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0