KAI Services Luncurkan Produk Minuman Coklat Jahe

Dian Riski
Feb 14, 2023

KOSADATA -  Memasuki tahun 2023, KAI Services terus melakukan terobosan dan inovasi untuk menghadirkan berbagai pilihan minuman dan makanan untuk para penumpang kereta api. 

Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk kuliner baru yakni minuman Coklat Jahe yang bisa menjadi pilihan minuman bagi penumpang kereta api yang bisa dinikmati dalam perjalanan.

Produk minuman yang masuk kategori minuman Ready To Drink ini akan resmi diluncurkan diatas kereta api mulai tanggal 14 Febuari 2023 dan akan menjadi persembahan KAI Services kepada para penumpang kereta api khususnya para pecinta kuliner kereta. 

Minuman Coklat Jahe ini sendiri memiliki komposisi seperti jahe merah, Dark Chocolate, Gula, Kayu Manis, Sereh, Lada Hitam, Habbatussauda dan beberapa rempah lainnya menjadikan coklat jahe bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang suka akan  minuman hangat di dalam kereta api. 

Minuman Coklat Jahe ini akan dijual diatas kereta dengan harga per cup nya Rp. 13.000. 

Untuk memperkenalkan minuman Coklat Jahe ini kepada penumpang kereta api, KAI Services akan melakukan masa promo. 

Dalam masa promo,  Minuman Coklat Jahe ini akan dijual dengan harga Rp. 7000 dan promo ini berlaku mulai 14 febuari hingga 19 Febuari 2023.  

Buat para pecinta minuman hangat khususnya jahe, jangan lewatkan minuman Coklat Jahe persembahan KAI Services yang sudah bisa didapatkan di atas kereta mulai tanggal 14 Febuari 2023 dan pastinya menghadirkan cita rasa yang berbeda dari minuman-minuman yang sudah ada sebelumnya.

Untuk kereta-kereta yang akan menjual produk minuman terbaru Coklat Jahe ini antara lain : 

Taksaka KA 81,82,83,84

Argo Bromo Anggrek  KA 1, 2, 3, 4

Argo Dwipangga  KA 9, 10

Argo Lawu  KA 7, 8 

Argo Parahyangan  Semua nomor KA

Argo Muria 


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0