Keren! Petugas Damkar Jakarta Raih Lima Medali di Singapura

Shan Ashani
Nov 27, 2023

Petugas damkar dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih lima medali di Singapura. Foto: PPDI Jakarta

KOSADATA | Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih lima medali pada kompetisi Singapore-Global Firefighters and Paramedics Challenge (SGFPC) 2023. Kegiatan tersebut digelar pada 24 s.d. 25 November 2023 oleh Singapore Civil Defence Force (SCDF) di Singapore Expo Hall 3. 

Kepala Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta, Satriadi Gunawan, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas pemadam Jakarta yang telah berjuang dan memberikan usaha terbaik pada ajang SGFPC 2023. “Semoga capaian prestasi ini menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta,” ujar Satriadi di Jakarta, Senin, 27 November 2023.

Sementara itu, Kepala Sektor Sudin Gulkarmat Pasar Minggu sekaligus pembina dan pelatih tim, Suhudi mengatakan, kendati jadwal latihan dilakukan dengan cukup singkat, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta untuk terus berlatih dengan giat demi membuahkan hasil terbaik.

Suhudi berharap, Pemadam Jakarta dapat terus berkontribusi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Jakarta dan Indonesia, serta diberikan kesempatan untuk mengikuti ajang serupa di kemudian hari.

“Berkat semangat dan kerja keras para atlet, kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kembali ke Jakarta dalam kondisi sehat. Semoga kita diberikan kesempatan untuk mengikuti ajang kompetisi seperti ini lagi di tahun-tahun berikutnya dengan persiapan dan latihan yang lebih optimal,” tutur Suhudi.

Adapun perwakilan Indonesia yang


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0