Pelanggan Capai 262 Ribu, Icon Plus Buka Layanan Contact Center untuk PLN Insurance

Ida Farida
Feb 16, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus kembali membuka kolaborasi dengan salah satu pelanggan korporat, yaitu PT Asuransi Perisai Listrik Nasional atau PLN Insurance. Dalam hal ini, PLN Insurance menggunakan layanan SYSCCA atau System Contact Center Advance, sebuah produk layanan yang disediakan oleh PLN Icon Plus.

"Ini merupakan bagian dari sinergi PLN Group untuk meningkatkan pelayanan, terutama kepada 262 ribu pelanggan PLN Insurance," ujar Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2/2023).

Sinergi PLN Group ini tercermin dalam Perjanjian Kontrak Kerjasama terkait Layanan Sistem Contact Center, Aplikasi, dan Jaringan yang ditandatangani Sigit bersama Presiden Direktur PLN Insurance, Moch. Hirmas Fuady. Penandatanganan kerjasama ini turut disaksikan oleh Direktur Utama Dana Pensiun PT PLN (Persero), Antonius Resep Tyas Artono.

Sigit Witjaksono menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan PLN Insurance sejak 2013. Tepatnya, sejak PLN Insurance masih bernama PT Asuransi Tugu Kresna, hingga kini telah memiliki 18 cabang.

“Dalam kerjasama ini, PLN Icon Plus menyediakan layanan Sistem Contact Center untuk kebutuhan pelayanan PLN Insurance, yang dikebut untuk bisa go-live hanya dalam waktu 1 bulan. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan excellence bagi pelanggan,” kata Sigit Witjaksono.

"Kolaborasi ini juga semakin memperkuat kerjasama yang telah terjalin selama 16 tahun. Sejak 2013 hingga saat ini, sebanyak 18 cabang PLN Insurance yang tersebar di 9 lokasi telah menggunakan layanan Network Connectivity dari PLN Icon Plus" lanjutnya.

"PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh siap untuk


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0