PLN Icon Plus Berkolaborasi dengan HKI Siap Hadirkan Layanan Connectivity dan Digital Solution

Abdillah Balfast
Mar 11, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus terus melakukan kerja sama dengan dengan berbagai pihak. Kali ini, PLN Icon Plus menjalin kerja sama dengan Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI) terkait terkait penyediaan Connectivity dan Digital Solution.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono dengan Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar. Turut hadir menyaksikan, Vice President Pengembangan Bisnis Konektivitas dan Infrastruktur PLN Icon Plus, Lantip Sasmito dan Vice President Pemasaran, Wahyu Haris Kusuma Atmaja. Sementara dari Himpunan Kawasan Industri, dihadiri seluruh Direktur Kawasan Industri. 

Penandatanganan dilakukan pada kegiatan Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Kawasan Industri (HKI) yang bertemakan ‘Keterpaduan Konsep Kawasan Industri Modern Dengan Smart Logistic Dalam meningkatkan Investasi’. 

Seminar ini dibuka oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang yang diwakili Direktur Jenderal Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional (KPAII), Eko S. Cahyanto.

Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dalam sambutan menyampaikan bahwa kebutuhan infrastruktur oleh Kawasan Industri untuk mendukung konsep Smart Logistic, antara lain, ketersediaan akses untuk system logistic, ketersediaan listrik yang handal, ketersediaan jaringan fiber optic yang terhubung langsung ke warehouse, dan penggunaan software yang dapat memonitoring progress pekerjaan secara realtime.

Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono menegaskan komitmen dan kesiapan PLN Icon Plus untuk berkolaborasi dengan HKI.

“MoU antara PLN Icon Plus dengan Kawasan Industri merupakan bentuk komitmen


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0