Bakauheni Harbour akan Suguhkan Atraksi Menarik Krakatau Park di Libur Lebaran

Dian Riski
Feb 17, 2023

KOSADATA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama dengan seluruh stakeholder dalam pembangunan kawasan Bakauheni Harbour City (BHC) di Lampung Selatan optimis bahwa pekerjaan 

proyek tersebut akan rampung sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi mengatakan, sejumlah pekerjaan proyek Bakauheni Harbour City (BHC) terus dikebut, diantaranya themepark Krakatau Park yang progresnya saat ini telah mencapai 73%.

"Kami targetkan, untuk tahap awal themepark Krakatau Park ini dapat soft launching pada momen Lebaran tahun ini. Saat periode Lebaran diperkirakan keberadaan BHC ini sangat potensial dapat menarik antusiasme kunjungan masyarakat, khususnya para pemudik yang menyeberang di lintas Merak - Bakauheni," tutur Ira dalam pertemuan rapat dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Jakarta, kemarin. 

Proyek Krakatau Park, yang merupakan kerja sama ASDP dengan Jatim Park Group, akan menjadi destinasi wisata berkonsep taman bermain (themepark) dengan wahana yang melengkapinya antara lain ferrys wheels, taman bunga, gallery Krakatau, wahana air, 4D cinema, ghost house, bumper car, air bike, tornado, giant slide, airbon shoot, animal coaster, rodeo, dan dark side Krakatau.

Tentunya dengan kehadiran Krakatau Park, ASDP turut menghadirkan alternatif wisata dan hiburan bagi pengguna jasa atau masyarakat secara umum saat libur Lebaran tahun ini.

"Pada momen Lebaran tahun ini, pengguna jasa maupun masyarakat umum diharapkan memiliki pengalaman berbeda saat berada di kawasan Bakauheni Habour


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0