Enjang Tedi Optimis Pemilu 2024 PAN Raih 12 Kursi DPRD Jabar

Sani Ichsan
May 14, 2023

KOSADATA - Anggota Fraksi PAN DPRD Jawa Barat, Enjang Tedi mengaku optimis bahwa Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat dapat memenangkan Pemilu Legislatif 2024 mendatang dengan perolehan 12 kursi di Provinsi.

Hal itu disampaikan Enjang Tedi pasca penyerahan berkas administrasi dan pendaftaran 120 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Jabar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5) kemarin. 

“Kami optimis untuk bisa memenangkan Partai Amanat Nasional di 2024 nanti dan bisa menduduki kursi DPRD Jabar dengan 12 kursi untuk mengisi keterwakilan di setiap dapil," ujar Enjang Tedi, Sabtu (13/5/2023).

Legislator dapil Kabupaten Garut ini pun menegaskan, pihaknya berkomitmen menjalankan tugas untuk mendongkrak kemajuan daerah serta membantu masyarakat dalam mendapatkan haknya.

"Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah untuk warga masyarakat umumnya. Mari gerak cepat, bantu rakyat," katanya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPRD Jabar yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jabar ini pun meminta kepada semua kader PAN untuk terus semangat bekerja sama memenangkan pemilu di daerahnya masing-masing.

"Tahun depan akan jadi tahun kejayaan PAN lagi kalau semua kader bekerja keras, optimal dan kompak memenuhi target kursi di setiap daerah. Tidak ada yang mustahil, pasti bisa tercapai," sebutnya.

Diketahui, rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari itu mendatangi KPUD Jabar disambut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok.

Tanggal


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0