Gerindra Sebut Prabowo Bukan Cawapres Jika Berpasangan dengan Ganjar

Abdillah Balfast
Mar 13, 2023

KOSADATA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hashim Djojohadikusumo meyakini tidak akan mungkin Prabowo Subianto menjadi Cawapres jika berduet dengan Ganjar Pranowo.

Hal tersebut ia sampaikan pada Minggu (12/3/2023) lalu saat menghadiri deklarasi relawan pendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 di Jakarta Pusat.

"Ya saya kira terbuka kalau pak Ganjar mau ikut dengan pak Prabowo. Dengan catatan pak Prabowo Calon Presiden (Capres). Saya kira sudah tidak mungkin kalau pak Prabowo Calon Wakil Presiden (Cawapres)," ujar Hashim.

Hashim juga mengungkapkan pihaknya tetap terbuka memasangkan sosok senior Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

"Pak Prabowo jauh lebih senior, 15 tahun lebih tua pengalamannya berbeda kan. Saya kira kalau pak Ganjar mau ikut, mau diduetkan dengan pak Prabowo saya kira kami terbuka, pak Prabowo terbuka (Ganjar) sebagai calon wakil presiden," ungkap dia.

Meskipun demikian Hashim belum mengetahui lebih lanjut komunikasi antara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo terkait hal tersebut.

"Saya tidak tahu itu, saya tidak tahu," pungkas Hashim. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, foto yang diunggah di akun media sosial Presiden RI Joko Widodo saat bersama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam panen raya di Kebumen pada Kamis 9 Maret 2023 kemarin menjadi perbincangan hangat masyarakat di media sosial.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0