Info Lowongan Kerja! PT KCIC Buka Kesempatan Berkarir bagi Penerjemah Bahasa Mandarin

Dian Riski
Mar 20, 2023

KOSADATA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung dalam rangka menyelesaikan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Cepat Jakarta Bandung. KCIC membuka rekrutmen untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin.

Adapun tingkat pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan S1 dengan jurusan Teknik Elektro/ Teknik Sipil/ Teknik Mesin/ Hospitality/ Psikologi/ Sastra Mandarin. Calon pelamar juga disyaratkan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai penerjemah atau bidang terkait lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin melamar, informasi selengkapnya terkait rekrutmen ini dapat diakses melalui website resmi rekrutmen KCIC di www.kcic.co.id/karir atau bisa juga menghubungi tim rekrutmen KCIC di [email protected] atau hubungi Anwar di 0821-2583-9781. Rekrutmen ditutup pada 31 Maret 2023.

“KCIC membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat, untuk bergabung dan berkarier di KCIC.” ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry.  

KCIC mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KCIC. Masyarakat agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrutmen.

“Rekrutmen KCIC tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund. KCIC tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Rahadian. 

Related Post

Post a Comment

Comments 0