Isu Reshuffle Kabinet Rabu Pon, Jokowi Malah Terbang Ke Bali

Abdillah Balfast
Feb 01, 2023

KOSADAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak jadi melakukan perombakan atau reshuffle pada hari ini Rabu Pon 1 Februari 2023. Jokowi lebih memilih melakukan kunjungan kerja ke Bali.

"Sudah (berangkat)," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada wartawan, Rabu (1/2/2023).

Meski selalu dikaitkan pada hari ini, namun Jokowi tetap menjalankan agenda kerjanya. Misalnya pada tadi pagi menghadiri Mandiri Investment Forum.

Saat ditanyai reshuffle pada hari ini pun, Jokowi menegaskan bahwa para Rabu, 1 Februari 2023 merupakan hari Rabu Pon.

"Masak saya ulang lagi. Yang jelas hari ini adalah Rabu Pon," ujar Jokowi usai menghadiri Mandiri Investment Forum 2023 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (1/2/2023).

Jokowi tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Rabu, 1 Februari 2023, pukul 16.50 WITA

Tampak menyambut Presiden, Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Dari bandara, Presiden bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gianyar. Disana, Presiden hadir untuk meresmikan Pasar Seni Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Usai peresmian, Jokowi akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan keesokan harinya. 

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Related Post

Post a Comment

Comments 0