Kehilangan Anggota Keluarga Dampak Kebakaran Depo Pertamina Lapor Polisi

Potan Ahmad
Mar 06, 2023

KOSADATA - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dampak dari kebakaran Depo Pertamina Plumpang silahkan melapor. 

Sebelumnya, kebakaran hebat terjadi di Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023. Kebakaran tersebut menyebabkan belasan orang meninggal dunia, dan puluhan lainnya luka-luka dan beberapa orang hilang kemungkinan menjadi korban. 

Untuk itu, kata Ramadhan pihaknya berharap masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Rumah Sakit Polri.

"Tentu kami mengimbau kepada pihak keluarga yang merasa kehilanggan untuk segera melaporkan kepada posko yang ada di RS Polri," ungkap Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).

Saat ini, RS Polri Kramat Jati telah menerima 15 jenazah dan 1 bagian tubuh korban kebakaran. Tetapi, Ahmad menyebut jika baru 14 keluarga yang melapor.

Ke-15 jenazah dan 1 bagian tubuh itu terdiri atas 6 jenazah perempuan dan 9 jenazah laki-laki.

Sebelumnya, Brigjen Haryanto selaku Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati menyebut sudah mengidentifikasi 1 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Pumpang.

Identifikasi tersebut dapat diketahui usai melakukan pemeriksaan gigi, sidik jari, dan catatan medis dari yang bersangkutan.

"Jadi, jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini, Minggu 5 Maret 2023 pukul 16.00 WIB sejumlah 3 korban," tutupnya.

Related Post

Post a Comment

Comments 0