Kini Ada Shuttle Tujuan Bandara Halim Perdanakusuma Dari Stasiun Halim

Dian Riski
Jun 02, 2024

T-Shuttle Bandara Halim Perdanakusuma. Foto dok KCIC

KOSADATA - Mulai 1 Juni 2024, Masyarakat di Stasiun Whoosh Halim akan lebih dimudahkan melalui layanan Shuttle dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa sebelumnya layanan shuttle Bandara juga sudah ada untuk tujuan Bandara Soekarno Hatta, dengan kehadiran layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim maka akan semakin melengkapi intermoda dan akan memudahkan penumpang yang akan bepergian dari dan menuju Stasiun Whoosh Halim.

"Selama ini tidak sedikit penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memanfaatkan Whoosh untuk melanjutkan perjalanannya. Karena itu, kehadiran T-Shuttle akan semakin memperkuat konektivitas bagi para penumpang ke berbagai daerah di Indonesia" ujar Eva.

Layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Halim. T-Shuttle akan beroperasi setiap hari sejak pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap 30 menit sekali.

Untuk menikmati layanan ini, penumpang hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 40.000 yang bisa dibayarkan menggunakan QRIS, E-payment atau transfer bank. Untuk informasi dan pemesanan, masyarakat dapat menghubungi petugas T-Shuttle melalui WhatsApp di nomor 0812-80000-827.

Eva menambahkan, KCIC berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pada penumpang, termasuk menambah aksesibilitas dan konektivitas dari dan menuju stasiun kereta cepat Whoosh.

Komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak terus dilakukan agar penumpang bisa mendapatkan layanan yang optimal dan paripurna. 

“Integrasi antarmoda adalah salah satu kunci dari pelaksanaan sistem transportasi. Maka dari itu, kami akan terus berupaya meningkatkan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0