Nonton MotoGP 2023, HIN Tawarkan Paket All In Rp5,9 Juta di Sirkuit Mandalika

Isma Nanik
Sep 11, 2023

Mandalika International Street Circuit. Foto: IG SkyscraperIndonesia

KOSADATA - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menawarkan paket perjalanan all in Rp5,9 Juta untuk menonton MotoGP Indonesia 2023. Rencananya, MotoGP Indonesia akan digelar di sirkuit Mandalika yang berlangsung mulai 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang.

"HIN juga menawarkan paket perjalanan all-in menonton MotoGP yang dibanderol mulai dari Rp 5.900.000," ujar Pgs VP Corporate Secretary HIN, Ade Saputra dalam keterangan tertulis, Senin (11/9/2023). 

Dalam hal ini, pihaknya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari MotoGP Indonesia 2023. Menurut Ade, ajang ini juga bisa menjadi momen untuk mempromosikan wisata Indonesia.

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Pertamina Grand Prix Indonesia," ucap Ade. 

Diketahui, HIN merupakan anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) siap medukung kelancaran MotoGP Indonesia 2023. HIN melalui lini bisnisnya, Travel Management menjadi Preferred Travel Partner dalam Ajang internasional "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

Dalam penawaran paket perjalanan all ini itu, ungkap Ade, HIN akan menyiapkan akomodasi hotel sesuai pilihan (twin bed), airport transfer, tour dan makan sesuai jadwal.

"Diharapkan penawaran ini bisa memberi kemudahan bagi para penggemar dan calon penonton MotoGP 2023," tegasnya. 

Diakuinya, HIN akan memainkan peran dalam memastikan experience journey bagi peserta lokal dan Internasional mulai dari akomodasi hotel, transportasi, dan berbagai layanan.

Travel Management HIN bisa menjadi solusi perjalanan komprehensif yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta acara dan penonton.

"Kami berkomitmen menghadirkan layanan dan paket travel management terbaik untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan experience pengunjung yang menghadiri acara spektakuler ini," tandasnya.

Related Post

Post a Comment

Comments 0