Pj. Gubernur Heru Pastikan Pasokan Sembako Murah Cukup

Dian Riski
Jan 31, 2024

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membagikan sembako murah kepada warga di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Foto dok Pemprov DKI Jakarta

KOSADATA - Pemprov DKI Jakarta terus menggencarkan program Sembako Murah di berbagai wilayah.

Warga menyambut positif dan antusias adanya program tersebut. Pada kesempatan kali ini, Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau pelaksanaan program Sembako Murah di Kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Sebanyak 500 paket sembako murah disediakan untuk masyarakat.  

"Saya tadi meninjau pelaksanaan program Sembako Murah, terlihat warga yang antusias dan senang atas adanya program ini. Kami juga mengupayakan dan memastikan pasokan sembako cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan program ini dapat memudahkan masyarakat memperoleh kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap Pj. Gubernur Heru usai tinjauan, didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta Suharini Eliawati, pada Rabu (31/1).

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Cakung ini merupakan pelaksanaan program Sembako Murah yang kesembilan. Program Sembako Murah kali ini terlaksana atas sinergi antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT Suri Nusantara Jaya. Pj. Gubernur Heru pun mengapresiasi keterlibatan pihak swasta dalam melayani masyarakat Jakarta.

"Terima kasih partisipasi para pihak yang terlibat. Terbukti upaya mereka membuat senang dan membantu warga Jakarta," ujarnya.

Senada dengan Pj. Gubernur Heru, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar mengajak para pengusaha di Jakarta


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0