PLN Icon Plus Siapkan Digital Solutions di Kawasan Industri Seafer Kendal

Ida Farida
Mar 06, 2023

KOSADATA - PLN Icon Plus, sebagai subholding Beyond kWh dari PLN Group turut serta menyiapkan connectivity Service dan digital Solutions di Kawasan Industri Seafer (KIS) Kendal. Upaya ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah untuk pengembangan ekonomi di daerah, seperti di Kendal, Jawa Tengah.

Hal ini tercermin dalam Nota Kesepahaman atau MoU antara PLN Icon Plus dengan Kawasan Industri Seafer terkait Penyediaan Connectivity dan Digital Solution di Kawasan Industri Seafer (KIS) di Semarang, Jawa Tengah.

Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus, Chipta Perdana menegaskan komitmen dan kesiapan PLN Icon Plus untuk berkolaborasi dengan PLN Group.

“MoU antara PLN Icon Plus dengan Kawasan Industri Seafer merupakan bentuk komitmen PLN Icon Plus dalam memenuhi kebutuhan total solusi connectivity services, digital solution dan layanan terkait electricity related business di Kawasan Industri Seafer. PLN Icon Plus siap berkolaborasi bersama PLN Group”  ujar Chipta dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (6/3/2023).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh GM PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Tengah, Hendrik Permajaya dengan Direktur Kawasan Industri Seafer, Banudojo Hastjarjo. Turut hadir menyaksikan Direktur Retail & Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti, GM PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, A. B. Wahyu Jatmiko, Direktur Electricity Related Business, Chipta Perdana, Direktur Haleyora Power, Sinung Triwulandari, VP Branch Supporting & Monitoring PLN Insurance : Sabrina Emilia L. serta dari Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah, Suhardi dan Sonny dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Tengah.

Sebelumnya juga telah dilakukan penandatanganan Kerjasama Collaborated


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0