Resmi Gabung di Al Nassr, Duet Mane dan CR7 Ditunggu Penggemar

Potan Ahmad
Aug 03, 2023

(iat)

KOSADATA - Mane">Sadio Mane resmi meninggalkan Bayern Munich. Mane saat ini sudah menandatangani kontrak dengan Al Nassr pada Rabu, (2/8/2023).

Kapten timnas Senegal ini bakal berkolaborasi dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo.

“Kami resmi mendatangkan bintang Senegal, Mane">Sadio Mane. Kami berharap yang terbaik untuk bintang kami,” bunyi pernyataan resmi Al Nassr di akun Twitter mereka.

Al Nassr mengontrak eks pemain Liverpool itu selama tiga tahun. Di Al Nassr, ia akan mengenakan nomor punggung 10.

Setelah meninggalkan Bayern Munich, Mane">Sadio Mane mengungkapkan kesedihannya. Ia mengakui keputusan meninggalkan Bayern Munich merupakan hal yang sulit.

“Meninggalkan FC Bayern menyakitkan. Saya berharap untuk akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini,” kata Mane">Sadio Mane mengutip dari Sportskeeda.

“Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemar." demi masa depan,” ujarnya.

Tantangan berkarier di Liga Jerman membuat dirinya susah move on. Mane">Sadio Mane berharap bisa kembali ke Bayern Munich suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan. Sekadar diketahui, Mane">Sadio Mane hanya satu musim membela Bayern Munich.

Related Post

Post a Comment

Comments 0