Sandiaga Uno Diisukan Pindah ke PPP, Begini Jawabannya

Abdillah Balfast
Feb 13, 2023

KOSADATA - Rumor kepindahan Sandiaga Uno dari Gerindra ke PPP semakin santer. Apalagi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu kerap hadir dalam acara yang digelar PPP.

Namun, Sandiaga masih terkesan malu-malu terkait kemungkinannya untuk loncat partai. Ditemui wartawan saat hadir dalam acara Harlah PPP di Malino, Gowa, Sandi menjelaskan, keputusan ada di tangan pimpinan partai.

"Itu tentunya putusan dari pimpinan. Sebagai kader saya hormat dan tegak lurus kepada arahan pimpinan. Memang itulah fatsun politik," kata Sandiaga.

Disinggung terkait tiket sebagai Capres jika nantinya benar-benar bergabung dengan PPP, Sandiaga kembali menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik. Apalagi, jelas dia, untuk penentuan itu nantinya berdasarkan kesepakatan gabungan partai politik.

"Yang akan mengambil keputusan itu adalah partai politik dan gabungan partai politik. Tentunya sebagai kader, ya patuh. Kontestasi demokrasi tinggal hitungan bulan tentunya komunikasi dan konsolidasi serta koordinasi antara partai politik ini, pada saatnya nanti teman-teman bisa berkoordinasi dengan pimpinan kami," papar dia.

Related Post

Post a Comment

Comments 0