Solidkan Pengurus dan Kader, Iti Jayabaya Lantik 28 DPAC Demokrat Lebak

Ida Farida
Feb 14, 2023

KOSADATA-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Jayabaya akan melantik 560 pengurus 28 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat sekabupaten Lebak.

Pelantikan 28 DPAC Partai Demokrat itu akan dilaksanakan di Gedung Assakinah, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak.

Seperti dilansir radarbanten, pelantikan serentak puluhan DPAC ini merupakan langkah untuk menyolidkan pengurus dan kader Partai Demokrat di Lebak.

“Iya, hari ini kita akan menggelar pelantikan 28 DPAC Demokrat. Jumlah pengurus yang akan dilantik dan dikukuhkan mencapai 560 orang,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lebak Mahpudin, Selasa (14/2/2023).

Pihaknya berharap, pelantikan pengurus DPAC Demokrat se-kabupaten Lebak itu berjalan lancar dan sukses. Menurutnya, pelantikan ini bertepatan satu tahun menjelang hari pencoblosan Pemilu Serentak 2024.

Untuk itu, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum konsolidasi partai untuk memenangkan Demokrat di Bumi Multatuli. Karena Ketua DPD Demokrat ingin, partai besutan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ini menjadi Juara di Banten dan Indonesia.

“Ini menjadi momen untuk memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024. Kita yakin, dengan kepengurusan yang solid, Demokrat akan meraih kemenangan dengan menempatkan kader-kader terbaiknya di eksekutif maupun legislatif," katanya.

“Para pengurus bekerja ekstra dalam mempersiapkan pelantikan DPAC dari 28 kecamatan. Kita berharap, ini akan menjadi tonggak dalam penataan struktur partai yang lebih baik,” tambahnya.***

Post a Comment

Comments 0