Sukseskan Malam Muda-Mudi, Mal dan Hotel di Jakarta Bertabur Diskon Besar

Bambang Widodo
Dec 28, 2023

Sejumlah pusat perbelanjaan dan hotel di Jakarta gelar diskon besar saat malam tahun baru. Foto: IG Sharita_Miranda

KOSADATA - Dalam rangka menyukseskan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global pada malam pergantian tahun 2023-2024, pusat perbelanjaan/mall di Jakarta menggelar diskon besar-besaran saat malam tahun baru dengan mengikuti penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang akan digelar, yaitu Bazar UMKM, Festival Jakarta Great Sale, serta pengawasan penggunaan bahan berbahaya pada produk makanan peserta Bazar UMKM untuk memastikan keamanan produk kuliner yang dipasarkan.

"Beberapa pusat perbelanjaan/mall di Jakarta juga turut menyemarakkan malam tahun baru dengan mengikuti penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale," ujar Ratu dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (28/12/2023).

Pusat perbelanjaan itu antara lain, Plaza Senayan, Season City, Lippo Plaza Kramat Jati, Central Park Mall, Neo Soho Mall, dan Grand Indonesia. Menurutnya, pemberian harga terbaik akan dihadirkan untuk meningkatkan belanja produk dalam negeri.

"Selain itu, dukungan dari Forkopimda dan Asosiasi Hotel juga diberikan berupa potongan harga menginap untuk warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Jakarta," katanya.

Pihaknya juga akan menyiapkan bazar UMKM untuk menyediakan wadah pemasaran bagi para pelaku UMKM binaan yang tergabung dalam program Jakarta Enterpreneur. Upaya tersebut juga ditujukan untuk percepatan penggerakan ekonomi dan menangkap animo masyarakat dalam berkegiatan. 

"Kami melibatkan 42 tenant yang berbentuk warung listrik (warlis) untuk 84 UMKM binaan Jakarta Enterpreneur yang lokasinya tersebar di sejumlah titik bazar yaitu di Jalan Sunda, Jalan Imam Bonjol, Jalan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0