Surya Paloh Kunjungi Prabowo ke Hambalang, Gerindra: Kunjungan Balasan

Abdillah Balfast
Mar 05, 2023

KOSADATA - Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh dijadwalkan akan berkunjung ke kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (5/3/2023) besok.

Soal agenda pertemuan ini, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan bahwa itu merupakan kunjungan balasan Surya Paloh, yang mana sebelumnya Prabowo dan jajaran Gerindra juga sudah mengunjungi Nasdem Tower.

"Besok itu kunjungan balasan Pak Surya Paloh ke Hambalang, karena kami kan dari Gerindra itu kemarin sudah pernah ke kantornya Surya Paloh, ke DPP maksudnya," kata Dasco saat dihubungi, Sabtu (4/3/2023).

Apakah pembahasan akan terkait koalisi pemilu presiden (pilpres), Dasco mengaku tidak tahu arah pembicaraannya akan kemana. Yang pasti ini merupakan kunjungan balasan Surya Paloh. Adapun isi pembicaraan sebaiknya bisa dilihat perkembangannya besok.

"Waduh kalau itu kita nggak tahu lah pembicaraannya apa gitu, namanya juga agendanya cuma kunjungan balasan. Kita enggak tahu pembicaraannya apa, pembahasannya sampai mana ya kita lihat aja nanti," tandas Wakil Ketua DPR RI ini.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0