|

Tarik Wisatawan, Tanggul Pantai di Pulau Kelapa Dibikin Warna-warni

Abdillah Balfast
January 17, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu berbenah diri untuk menarik minat wisatawan. Tanggul sisi selatan Pantai Pulau Kelapa dicat ulang.

Lurah Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, pengecatan tanggul di sisi selatan atau depan kantor kelurahan hingga kecamatan Kepulauan Seribu Utara dilakukan sejak akhir Desember 2022 lalu.

"Kita cat dengan sejumlah motif dan warna, sehingga dilihat lebih bersih, indah dan menarik," kata Muslim saat dikonfirmasi pada Selasa (1/1/2023).

Muslim menambahkan, tanggul yang sudah dilakukan pengecatan sepanjang 300 meter,  meliputi dinding bagian luar dengan ketinggian 45 sentimeter dan permukaan tanggul dengan lebar 95 sentimeter.

"Total sebanyak 30 petugas PPSU dikerahkan. Alhamdulillah sekarang sudah rampung dan bisa dimanfaatkan warga," tuturnya.

Sementara itu warga warga RT 02 RW 04, Ilham (48) sangat menyambut baik dan mengapresiasi kinerja para PPSU kelurahan yang sudah mempercantik tanggul pembatas.

"Terima kasih PPSU kelurahan, dengan dipercantiknya tanggul tersebut semoga menambah daya tarik kunjungan wisatawan ke Pulau Kelapa," katanya.***

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News