Tiga Nama Ini Lolos Tahap Wawancara Calon Sekda DKI Jakarta

Abdillah Balfast
Jan 29, 2023

KOSADATA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta mengumumkan tiga nama yang lolos dalam tahap wawancara panitia seleksi (Pansel) calon Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta.

Tiga nama itu yakni, Joko Agus Setyono, Dhany Sukma dan Michael Rolandi Cesnanta Brata. Informasi tersebut tertuang dalam pengumuman nomor 4 tentang hasil akhir seleksi terbuka jabatan Sekda DKI Jakarta.

Pengumuman itu ditandatangani oleh Ketua Pansel Terbuka Jabatan Tinggi Madya, Suhajar Diantoro pada 27 Januari 2023.

"Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," tulis dalam pengumuman

"Segala berita, informasi dan pengumuman Isinya akan dipublikasi melalui website resmi https://seleksiterbuka.jakarta.go.id. dan https://bkddki.jakarta.go.id. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas berita, informasi dan pengumuman yang disebarluaskan tanpa melalui website resmi tersebut," tambah dalam pengumuman.

Diketahui, Joko Agus Setyono saat ini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur. Lalu, Dhany Sukma menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat. Kemudian, Michael Rolandi Cesnanta Brata sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI.

Related Post

Post a Comment

Comments 0