|

Tingkatkan Literasi Digital Anak, Samsung Luncurkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Ida Farida
January 24, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Samsung Electronics Indonesia hari ini melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi  Varian baru ini hadir dengan harga lebih terjangkau disertai konektivitas Wi-Fi yang seamless, makin manTAB digunakan anak bersama orang tua untuk beraktivitas, melanjutkan tugas sekolah, berbagi keceriaan, hingga menikmati hiburan.

 

“Samsung menyadari pentingnya peran orang tua dalam menghadirkan dunia digital yang sehat bagi anak. Untuk itu, Samsung menghadirkan tablet sejutaan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dengan berbagai keunggulan," ujar Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (24/1/2023).

 

Keunggulan tab ini, ungkapnya, mulai dari desain compact, layar 8,7 inci yang cocok untuk belajar ataupun bermain game edukasi hingga menikmati hiburan bersama orang tua. Tab ini juga dilengkapi Eye Comfort Shield yang menambah kenyamanan dan baterai besar 5.100 mAh. 

 

"Ditambah dukungan aplikasi Samsung Kids untuk edukasi anak dan fitur Parental Control, membantu orang tua makin manTAB memantau kegiatan belajar dan digital life anak, sekaligus bonding dan berbagi keceriaan,” katanya.

 

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi menyajikan layar 8,7 inci untuk tampilan yang lebih luas dan nyaman saat digunakan. Layar ini manTAB untuk mendukung pembelajaran visual seperti membuat presentasi, melihat video tutorial, membaca e-book, dan memainkan aktivitas interaktif seperti bermain kuis online bersama teman-teman atau saudara dan orang tua di rumah. 

 

Tablet ini juga ringkas dan sangat portable, dengan ketebalan hanya 8mm dan bobot 366 gram, mudah dibawa dan digenggam. Dan sekalipun ringan, tablet ini sudah diproteksi oleh bingkai metal yang diperkuat, cocok dan aman digunakan oleh anak-anak sekalipun.

 

Perangkat ini nyaman dipegang dengan satu tangan sekalipun, cocok untuk membaca bahan ajar atau e-book hingga menikmati hiburan bersama orang tua. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi ini juga bisa dioperasikan dengan satu tangan dengan fitur One Hand Operation+. Fitur ini membuat pengguna bisa mengontrol tablet ini hanya dengan satu tangan, termasuk untuk memunculkan panel notifikasi, melihat Recent Apps, kembali ke layar Home, dan sebagainya.***

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News