Usai ke Golkar, Surya Paloh Kasih Kode Bakal Kunjungi Markas PDIP

Abdillah Balfast
Feb 01, 2023

KOSADATA - Ketum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyebutkan setelah pihaknya bertemu dengan Koalisi Gerindra dan PKB serta Golkar kemungkinan pihaknya akan bertemu dengan PDI Perjuangan. 

"Saya pikir keinginan itu sih ada, tinggal atur aja. Kita kasih kode-kode dulu," ujar Surya Paloh, saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (1/2/2023).

Surya Paloh menyebutkan perihal rencana pertemuan tersebut akan ia sampaikan kepada Megawati Soekarnoputri.

"Barangkali bagaimana kapan ibu Mega ada waktu yang baik, yakan. Mudah-mudahan suasana kebatinan sama, harapan penerimaan sama, jadi jelas ada. Itu intinya," tambah Surya Paloh.

Surya Paloh menyampaikan kepentingan bangsa adalah yang utama dalam menjaga stabilitas politik dan ekonomi nasional.

"Semuanya kita mempunyai kepentingan untuk bagaimana membangun kesadaran masyarakat dalam menyerap informasi, mengolah informasi dan menjaga common sense sekaligus menjaga kepentingan stabilitas nasional untuk bersama membangun bangsa negara ini," pungkas Surya Paloh.

Sebagaimana diketahui sejumlah sejumlah Menteri dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabinet Indonesia Maju diisukan akan diganti atau terkena reshuffle. Salah satu pihak yang cukup banyak mengkritisi kinerja menteri dari partai Nasdem yakni politisi dari PDI Perjuangan.

Isu reshuffle melanda Menteri dari Partai Nasional Demokrat tersebut mulai muncul pasca Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres untuk Pilpres 2024 pada 3 Oktober 2022 silam.

Related Post

Post a Comment

Comments 0