Yuk Rayakan Valentine di Hotel Ciputra Jakarta, Hadirkan Paket Romantis Sparkle of Love

Abdillah Balfast
Feb 13, 2023

KOSADATA – Valentine menjadi hari yang ditunggu tunggu oleh banyak pasangan. Hotel Ciputra Jakarta pun tak akan tertinggal dan ikut serta dalam merayakan hari ini dengan menawarkan paket makan malam romantis dengan tema Sparkle of Love pada hari Valentine seharga Rp 399 ribu nett untuk dua orang terdiri dari 3 rangkaian menu makanan dimulai dari menu soup, hidangan utama dan hidangan penutup dengan beragam pilihan menu western spesial. 

Tak hanya itu Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan paket menginap seharga Rp1.099.000 nett termasuk makan malam romantis dan makan pagi bersama pasangan. 

Diantara rangkaian hidangan yang dapat dinikmati di Dining Room, The Gallery, Marble-Court, dan Alfresco pada tanggal 14 Februari ini adalah Blended Spinach and Cream served with Crostini, Grilled Sirloin Australian, Beetroot Confit Glazed Peas, White Ivory Mousse, Raspberry fluid gel, Almond Crumble dan menu menarik lainnya. 

Untuk mendukung suasana romantis, Hotel Ciputra Jakarta juga memberikan 2 gelas Plaga White Wine atau Red Wine dan bunga mawar khusus untuk wanita.  

“Hotel Ciputra Jakarta menyediakan pelayanan dan kualitas makanan terbaik dengan harga terjangkau bagi para tamu maupun masyarakat yang ingin merayakan hari Valentine dan mengukir momen istimewa bersama pasangan,” kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta, melalui keterangannya, belum lama ini.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022


1 2
Post a Comment

Comments 0