Airlangga Bukber dengan Anies dan Surya Paloh, Ngakunya hanya Silaturahmi

Abdillah Balfast
Mar 28, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons terkait dirinya yang ikut buka puasa bersama (bukber) di Markas Partai Nasdem, Sabtu (25/3/2023) silam. 

Dalam bukber tersebut, Airlangga mengaku hanya bersilahturahmi dengan para tokoh yang hadir termasuk dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Silaturahmi aja," kata Airlangga di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/3/2023).

Soal koalisi Indonesia bersatu (KIB) yang mendukung pencapresan Anies, Airlangga tak banyak berkomentar. Kehadirannya pada bukber itu bukan sebagai perwakilan KIB, namun menghormati kehadiran Jusuf Kalla (JK).

"Kan ada pak JK, (mantan) ketua umum Golkar juga," katanya.

Airlangga menjelaskan mengenai koalisi besar. Menurutnya, semakin besar koalisi semakin bagus.

"Koalisi kan makin besar makin bagus," kata Airlangga.

Selain itu, terkait penentuan calon presiden dan wakil presiden oleh KIB, Airlangga tak banyak berkomentar. Dirinya menyebut semua pihak sedang berfokus pada bulan Ramadan terlebih dahulu.

"Nantilah. Kita sekarang berpuasa dulu ramadan yg karim dulu," ungkapnya.

Diketahui, Airlangga menghadiri acara bukber di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Sabtu, 25 Maret 2023. Acara itu juga dihadiri oleh Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hingga bakal calon presiden Anies Baswedan.(***)

Related Post

Post a Comment

Comments 0