Bagikan Bantuan Gerobak, AHY Ingin Berdayakan Perempuan Indonesia

Joeang Elkamali
Mar 30, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan sepuluh gerobak untuk UMKM, 500 paket sembako di GOR Sangkuriang, dan 600 takjil di jalanan depan Plaza Taman Rakyat Pemerintah Kota Cimahi.

Saat melihat banyak kaum perempuan yang hadir di lokasi, AHY berharap Indonesia bisa semakin memberdayakan kaum perempuan.

“Perempuan adalah tiang negara, kalau kuat, berdaya, negeri kita akan kokoh. Apalagi kalau kita bisa meningkatkan kapasitas SDM kita secara merata, tentu akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi jika dikelola dengan baik,” ujar AHY saat Safari Ramadan di Cimahi, kemarin.

Tiba dengan menggunakan bis dari Jakarta, AHY disambut antusiasme warga. Di bulan yang penuh berkah ini, AHY dan Partai Demokrat berbagi dengan masyarakat kurang mampu.

“Mudah-mudahan yang sedang Partai Demokrat perjuangkan ini merupakan perubahan dan perbaikan bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari mengurangi pengangguran dan kemiskinan," ucap AHY.

Salah satu pelaku UMKM, Metty, mengucapkan rasa syukurnya saat mendapatkan bantuan gerobak dari AHY untuk berjualan bakso. “Terima kasih banyak Mas AHY, ini sangat membantu sekali untuk kami bisa berjualan. Semoga Allah membalas semua kebaikan Mas AHY,” tutur Metty.

AHY juga sempat bernostalgia dengan Kota Cimahi. “Cimahi memiliki cerita tersendiri untuk saya. Di Gunung Bohong sekolah selama dua tahun ketika Pak SBY bertugas di sini, jadi tentu memiliki kenangan tersendiri di Cimahi,” kenang AHY.

Di depan masyarakat yang hadir, AHY menyampaikan cita-citanya untuk menegakkan keadilan yang lebih baik dan hukum yang tidak tebang pilih, agar tidak tajam ke bawah, tapi tumpul ke


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0