Bertemu Lagi dengan Cak Imin, Prabowo Tegaskan KKIR Sangat Solid

Abdillah Balfast
Apr 29, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan hubungan dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) sangat solid.

Hal itu disampaikan setelah menerima kunjungan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Rumah Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (28/4/2023).

"Jadi kita update perkembangan, dan saling menyampaikan pikiran-pikiran dan kesimpulannya kita sangat solid, kita sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti kepada rakyat kita, saya kira itu intinya," kata Prabowo usai bertemu Cak Imin.

Sementara itu, Cak Imin mengatakan pertemuan memperbaharui semangat kerja sama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia ke depan.

"Yang lebih penting lagi adalah pertemuan ini membangun komitmen, memperbaharui semangat kerjasama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia masa depan, terutama keberadaan koalisi ini memang dibangun untuk Indonesia Raya, untuk Indonesia yang lebih baik, yang maju lebih maju lagi," ujar Cak Imin.

Lebih lanjut, Cak Imin mengatakan bahwa silaturahmi menghasilkan kebersamaan yang semakin solid antara Gerindra-PKB menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama bersama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024," tuturnya.(***)

 

Related Post

Post a Comment

Comments 0