Bukan Restoran Mewah, Heru Budi Pilih Santap Siang Mie Alip di Gang Sempit

Bambang Widodo
Feb 15, 2023

KOSADATA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memilih santap siang di warung mie gerobakan, mie Alip. Heru Budi terlihat lahap menikmati makan siang meski bukan di restoran mewah.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dalam akun facebooknya, Selasa (14/2/2023). Pras, sapaan akrab Prasetyo, sengaja mengajak Heru Budi ke Mie Alip sekaligus sidak ke Kantor Kecamatan Sawah Besar.

"Pagi tadi setelah sahabat saya Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka dan memberikan arahan pada Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024, saya mengajaknya sarapan di Mie Alip Jalan Sukarjo Wiryopranoto No 20C, Gambir, Jakarta Pusat sebelum Inspeksi Mendadak ke Kantor Kecamatan Sawah Besar," ujar Pras.

Diakui politisi PDIP itu, Mie Alip telah menjadi idolanya sejak bertahun-tahun lalu. Terutama untuk sajian sarapan pagi atau makan siang.

"Mie memang sudah paling benar makan ditempat, jadi masih anget-anget ditemani pangsit dan bakso gorengnya yang top. Jamur, ayam dan sambelnya juga jos. Pas pokoknya," katanya.

Selain pejabat, Mie Alip juga menjadi buruan destinasi kuliner para selebriti ternama. Salah satunya, Aktris Nia Ramadhan. Meski berlokasi di daerah yang sempit, tepatnya di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No 20 C, Gambir, Jakarta Pusat, Jakarta, Nia Ramadhani selalu menyempatkan makan mie di tempat ini.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sempat mengajak kedua putranya untuk makan di warung Mie Alip. Ardi mengunggah beberapa video singkatnya saat makan bersama kedua buah hatinya di Instastory miliknya.

Di tempat ini, terlihat dari beberapa foto seleb dan pejabat yang pernah makan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0