Disambut SBY dan AHY, Prabowo Hadiri Pembekalan Caleg Demokrat se-Indonesia

Joeang Elkamali
Nov 20, 2023

Capres Prabowo Subianto hadiri pembekalan caleg Partai Demokrat di Madiun. Foto:YT Partai Demokrat

KOSADATA - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menghadiri acara Pembekalan Caleg DPR RI se-Indonesia di Madiun, Jawa Timur. Tampak ribuan kader Demokrat mendampingi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memberikan sambutan hangat untuk Prabowo Subianto.

Dalam keterangan yang disampaikan kepada awak media, AHY mengaku akan menyinergikan strategi dan ikhtiar kemenangan  bukan hanya untuk pemenangan Pileg tetapi juga pemilihan Presiden.

“Insya Allah disela-sela itu, besok Calon Presiden yang kami usung Bapak Prabowo Subianto juga akan hadir dan kami akan secara langsung menyampaikan harapan, termasuk semangat perjuangan bersama," ujar AHY, dikutip Senin (20/11/2023).

Kehadiran Prabowo Subianto, lanjut AHY, sangat dinantikan untuk memberikan arahan dan instruksi jelas kepada kader Partai Demokrat. Menurutnya, arahan dan instruksi itu akan dijalankan para calon anggota legislatif (Caleg) untuk meraih Kemenangan Bersama di Pemilu 2024.

"Begitu pula sebaliknya kami menantikan tentunya arahan, instruksi dari Capres kita Pak Prabowo untuk dijalankan bersama-sama bagi para caleg karena sekali lagi tujuan ganda kita pemenangan dalam pilres dan kesuksesan dalam pemilihan legislatif,” kata AHY.

AHY juga menyampaikan tujuan acara pembekalan Caleg dilakukan di Madiun juga untuk terus mendorong kuliner dan ekonomi masyarakat Madiun.

“Tujuan lain yang juga penting kita menyelenggarakan acara di Madiun selain untuk memastikan kemenangan besar di Jawa Timur, kita  juga ingin terus mendorong para pelaku UMKM,


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0