Gandeng Komunitas Ojol, Relawan Ganjar Gelar Lomba Mural dan Futsal

Ida Farida
Jan 30, 2023

KOSADATA - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia pendukung Ganjar Pranowo atau Kajol Ganjar menggelar lomba mural dan Futsal untuk sejumlah ojek online (ojol) di Serang, Banten. Mereka menumpahkan ide kreatif untuk mewarnai kota Serang dengan tema Ganjar Pranowo dan ikon kota Serang.

"Untuk lomba menggambar mural itu bertema tentang Ganjar Pranowo dan ikon Kota Serang. Mural ini sebagai media dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan ikon Kota Serang," ujar Juru bicara Kajol Ganjar, Risnandar dalam keterangan tertulis, Senin (30/1/2023).

Nantinya, kata Risnandar, mural ini akan disimpan di tempat komunitas ojol berkumpul, sehingga bisa dilihat oleh masyarakat umum.

"Mural ini konsepnya ini pengenalan sosok Pak Ganjar dan ikon Kota Serang, serta meningkatkan kreativitas seni dari driver," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan layanan servis motor dan oli gratis sebagai bentuk kepedulian Kajol Ganjar kepada driver ojol di Serang. Layanan servis motor dan oli gratis itu diharapkan bisa menambah semangat pengemudi ojol dalam mencari rejeki di jalanan.

"Ada sebanyak 500 motor driver yang diganti oli dan diservis motornya, sesuai target kami. Mudah-mudahan ini bermanfaat ya dan dapat meringankan teman-teman ojol," tuturnya.

Sementara, Koordinator Kajol Indonesia wilayah Serang, Solehun menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut. Dia menyatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan para driver ojol antusias mengikutinya.

Dalam hal perbaikan motor, menurut dia, merupakan kebutuhan pokok bagi para driver. Motor yang baik akan membuat para driver memberikan pelayanan optimal bagi penumpangnya.

"Alhamdulillah, respon mereka baik, banyak yang ingin ikut.


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0