Gelar Konsolidasi dan Berbagi, Neneng: 2024 Rebut Kembali Kemenangan Demokrat

Peri Irawan
Apr 15, 2023

KOSADATA - Ketua Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah menggelar buka bersama pengurus DPC, DPAC hingga ranting se-Kepulauan Seribu.

Acara yang dikemas dengan konsolidasi kader ini, dihadiri juga oleh Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) serta sejumlah fungsionaris Demokrat Jakarta

"Mulai 14 April ini, kami mulai menggelar buka bersama hingga sepekan ke depan di setiap wilayah. Alhamdulillah, Kepulauan Seribu mendapat amanah yang pertama kali untuk menyolidkan pengurus dan bacaleg di bulan penuh magfiroh ini," ujar Neneng di lokasi, Jum'at (14/4/2023).

Menurutnya, Demokrat dengan nomor urut 14 harus bisa merebut kejayaan kembali pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, tegasnya, setiap kader, pengurus hingga bacaleg harus bisa memantapkan langkah yang seirama satu sama lainnya.

"Pemilu 2024 nanti, kita rebut kembali kejayaan. Pada era bapak SBY, Demokrat terbukti bisa membawa negeri ini lebih baik, lebih sejahtera dan dicintai masyarakat," katanya.

Di lokasi yang sama, Ketua Demokrat Jakarta Mujiyono mengaku akan terus bergerak mengonsolidasikan bakal calon legislatif (bacaleg) dan pengurus dari tingkat ranting, PAC, DPC hingga DPD untuk menyuarakan perubahan dan perbaikan.

Konsolidasi bacaleg dan pengurus ini dikemas dalam bentuk buka bersama di seluruh wilayah Jakarta. Bukber Demokrat Jakarta ini digelar pada 14-20 April 2023 secara simultan di setiap wilayah.

"Acara konsolidasi Ramadan 1444 H ini kami gelar sekaligus buka bersama bacaleg dan pengurus di setiap level, dari ranting, PAC, DPC hingga DPD


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0