Heru Anggap Werdatama Jaya Mentornya ASN DKI, Sylviana Murni: Sukses Jakarta untuk Indonesia

Sani Ichsan
May 12, 2023

KOSADATA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil DKI Jakarta, Sylviana Murni menilai, pernyataan yang disampaikan Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dihadapan Perhimpunan Werdatama Jaya merupakan bentuk apresiasi terhadap jasa para pensiunan PNS yang pernah bertugas di DKI.

Hal itu disampaikan Sylviana Murni usai menghadiri acara silaturahmi Perkumpulan Werdatama Jaya di Gedung Serbaguna Jakarta International Equestrian Park, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (11/5).

"Apresiasi terhadap para pensiunan PNS adalah sebuah penghormatan atas kiprah dan sumbangsih kinerja mereka untuk Jakarta. Tentu ini luar biasa, saya yakin Jakarta semakin berkah ke depannya, Sukses Jakarta untuk Indonesia," ujar Sylviana Murni, Jumat (12/5/2023).

Sebelumnya, Heru mengapresiasi paguyuban Werdatama Jaya yang telah menjadi wadah pembinaan bagi purnabakti atau pensiunan ASN dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta sehingga tetap memberikan kontribusi di tengah masyarakat.

"Para anggota Perkumpulan Werdatama Jaya merupakan mentor para ASN DKI Jakarta dalam membangun kota. Pengabdian Bapak dan Ibu telah memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Jakarta. Terima kasih telah mewarisi sebuah organisasi yang baik, yang akan terus dikembangkan dan berinovasi," kata Heru, Kamis (11/5).

Heru berharap, pertemuan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara pegawai yang masih aktif dan purnabakti.

"Acara ini kiranya dapat menjadi salah satu langkah untuk saling bertukar pikiran dan memperkaya perspektif kita semua, khususnya yang berkaitan dengan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0