Kehadiran Si Kembar Gery Gany di Kafe Kendal Bikin Seru Acara Malam Mingguan Milenial Jakarta

Ichsan Sundawani
Jun 22, 2024

Foto: IG

KOSADATA - Pengunjung kafe di Jalan Kendal No.1, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (22/6) malam dibuat seru dengan kedatangan dua musisi muda berbakat asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yaitu Gery dan Gany, duo kembar pencipta sekaligus pelantun lagu "Rusuk" yang kini tengah viral di jagat media sosial.

Nama Gery dan Gany saat ini tengah naik daun, terutama di kalangan milenial. Dengan menyuguhkan musik yang riang gembira, kedua pemuda NTT itu telah berhasil membius pengguna medsos. Lagu mereka pun sering di jadikan backsound di TikTok dan Instagram.

Melihat bakat yang luar biasa dari Gery dan Gany, seorang tokoh masyarakat NTT yang tinggal di Jakarta bernama Fransiscus Go, atau lebih di kenal dengan panggilan Frans Go pun nampak antusias. Frans Go menggandeng komunitas Anak Timor Hitz, mengundang Gery dan Gany untuk tampil perdana memeriahkan acara malam minggu di kafe Kendal.

"Anak anak ini keren, mereka putra putra berbakat dari Belu, Atambua. Karya mereka berhasil mengharumkan nama daerah. Ini bersama anaktimor_hitz, rencananya kita setiap malam minggu kasih ruang kreasi buat anak anak NTT, di mulai malam ini ada tamu spesial, Gery dan Gany. Saat ini siapa yang enggak kenal mereka, ini anak-anak keren," ujar Frans Go, Sabtu (22/6/2024) malam.

Seperti diketahui, si kembar Gery Gany ini telah berhasil mencuri perhatian publik dengan karya perdanya berjudul "Sesaat Kau Hadir". Lagu


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0