LCKI Tanjung Jabung Timur Resmi Dilantik, Sosialisasi Pencegahan Kejahatan

Abdillah Balfast
Mar 01, 2023

KOSADATA - Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Jambi, Mappangara HK melantik LCKI Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2023-2027 di Gedung BPMP Telanaipura Jambi, Selasa (28/2/2023).

Pelantikan pengurus LCKI Kabupaten Tanjung Jabung Timur tersebut sekaligus dilaksanakan bersamaan digelarnya acara Rakerwil LCKI Provinsi Jambi tahun 2023 sekaligus Diskusi Publik dengan tema Jambi Mantap tanpa Kejahatan." 

Pelantikan dihadiri Gubernur Jambi diwakili Staf Ahli Gubernur, Kapolda yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polresta, Kepala BNN Provinsi Jambi, Ketua KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, Ombudsman Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Timur yang diwakili oleh Kanit Reskrim, Kepala Kesbangpol Tanjab Timur, Tokoh Masyarakat, Pengurus LCKI Provinsi Jambi, Ketua LCKI Kab/Kota dan tamu undangan lainnya.

Adapun nama-nama pengurus yang dilantik sebagai berikut, Kalimudin Ponte (Ketua), Roland (Wakil Ketua), Baba (Wakil Ketua), Andi Jemain Palda (Sekretaris), Amirson (Wakil Sekretaris dan Nursiah (Bendahara).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua LCKI Provinsi Jambi, Mappangara HK menegaskan kepada pengurus LCKI Tanjab Timur yang baru dilantik, semoga dalam melaksanakan visi dan misi organisasi agar dapat mencapai tujuan organisasi dan sebagai mitra pemerintah dan penegak hukum.  

“Tentunya diharapkan terus menerus melakukan sosialisasi tentang pencegahan kejahatan karena mengingat tingginya angka kejahatan yang di daerah,” katanya.

Senada, Andi Jemain Palda mengatakan, pihaknya akan melaksanakan amanah yang diembannya dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan terus berkordinasi agar terbentuknya kepengurusan yang kompak. Juga agar anggota dan pengurus melaksanakan tugasnya dengan sebaik – baiknya. Dan melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan ketentuan yang ada di Lembaga Selanjutnya


1 2
Post a Comment

Comments 0

Trending Post