Milad Ke-22 Forkabi, Nachrowi Bagikan Doorprize Umroh Kepada Kader

Potan Ahmad
May 08, 2023

KOSADATA - Ormas Forkabi se-Jabodetabek menggelar acara Milad Ke- 22 tahun dan halal BI halal yang digelar di di GOR Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Minggu (7/5/2023).

Ribuan massa Forkabi terlihat hadir di acara tersebut. Acara yang dikemas santai dan hikmat itu membawa kebahagian tersendiri bagi kader yang hadir. 

Bagaimana tidak, dalam perayaan milad tersebut panitia dan pengurus Forkabi memberikan doorprize kepada mereka yang beruntung. 

Tak tanggung-tanggung, sejumlah pengurus Forkabi mendapatkan hadiah umroh dari Ketua MPT (Majelis Pertimbangan Tinggi) DPP Forkabi, Mayjend TNI (purn), H Nachrowi Ramli, SE.

"Hadiah umroh ini saya berikan agar SDM Forkabi menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Karena itu merupakan salah satu misi Forkabi. Insya Allah misi itu bisa berhasil," ujar politisi yang akrab disapa Bang Nara kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

Dari pantauan wartawan, dalam Milad ke 22, yang digelar di GOR TMII, Jakarta Timur itu pengurus Forkabi yang mendapatkan hadiah umroh antara lain, DPD Forkabi Jaksel, DPD Forkabi Jakut, DPD Jakbar, DPD Forkabi Kepulauan 1000 dan Satgas Forkabi.

"InsyaAllah, keberangkatan umroh akan dilakukan pada Agustus mendatang. Kemungkinan saya sebagai ketua MPT ikut dalam rombongan umroh tersebut," katanya.

Tidak hanya 5 hadiah doorprize umroh yang diberikan Nachrowi pada pengurus Forkabi.

Panitia Milad Forkabi pun membagikan doorprize berupa sepeda motor, kulkas, tv, sepeda dan hadiah-hadiah lainya.

"5 hadiah yang diberikan MPT, itu sesuai dengan jumlah rukun Islam yang terdapat 5 rukun. Pancasila dengan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0