Pasca Putusan MK, Anies-Cak Imin Sambangi DPP PKS

Widihastuti Ayu
Apr 23, 2024

Anies Baswedan menyambangi kantor DPP PKS. Foto: ist

KOSADATA - Pasangan calon presiden (capres) Anies Baswedan bersama calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar menemui sejumlah elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Lawatan kedua pasangan itu dilakukan sebagai ajang silahturahmi pasca putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 yang dibacakan Mahkamah Konstitusi (MK), kemarin.

"Silahturahmi saja, Cak Imin (Muhaimin Iskandar) datang juga," kata Anies di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Selang beberapa menit kemudian, Ketum PKB itu pun muncul menyusul Anies Baswedan yang sudah lebih dulu tiba di kantor DPP PKS. Kedatangan Cak Imin disambut Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Sebelumnya, Anies Baswedan yang didapuk sebagai calon presiden dari koalisi perubahan yang digawangi Partai NasDem, PKB dan PKS secara resmi menerima hasil putusan sengketa Pilpres 2024 yang sudah dibacakan MK. Hasilnya, dalil semua pemohon baik dari pasangan capres-cawapres nomor urut 1 dan nomor urut 3 ditolak.***

Related Post

Post a Comment

Comments 0