Peluang Menang Besar, Politisi Perindo Dukung Prabowo-Gibran

Widihastuti Ayu
Nov 28, 2023

Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sugiyanto. Foto: ist

KOSADATA - Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Sugiyanto menyatakan dukungannya untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Pria yang akrab disapa SGY menilai pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan besar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Dengan penuh kesiapan menghadapi risiko, terutama dalam ranah politik, saya menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran," ujar SGY dalam pesan singkatnya, Selasa (28/11/2023).

Dukungan tersebut dilakukan SGY setelah melakukan analisis mendalam mengenai peluang kemenangan dari tiga pasangan Capres dan Cawapres, yaitu Anies-Cak Imin, Prabowo-Ginran, dan Ganjar-Mahfud MD.

Analisis itu dia cermati saat Deklarasi Kampanye Damai yang telah diumumkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta instansi terkait lainnya pada 27 November 2023 kemarin bersama tiga pasangan capres-cawapres.

"Saya mendukung Prabowo-Gibran karena peluang kemenangannya sangat besar dan pasangan ini mewakili semua kelompok masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda. Pengalaman Prabowo-Gibran dalam pemerintahan juga memastikan kelangsungan pembangunan Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur," katanya.

SGY juga akan mengajak serta menggalang dukungan masyarakat Jakarta untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Dengan izin Allah SWT dan dukungan penuh rakyat Indonesia, diharapkan Pasangan Prabowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam Pilpres yang berlangsung pada 14 Februari 2024 dalam satu putaran. Insya Allah, Aamiin," tegasnya.

Dia memastikan, pernyataan dukungan ini dibuat dengan kesadaran penuh dan tanpa adanya paksaan dari


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0