Si Jago Merah Hanguskan 10 Rumah di Pademangan

Abdillah Balfast
Apr 09, 2023

KOSADATA - Sebanyak 10 rumah atau sekitar 25 kepala keluarga di wilayah RT 03/06 Jalan Ampera Besar, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. 

Kejadian bermula pada pukul 00.00 WIB, saat warga baru saja akan rehat selepas mengadakan tadarusan Alquran. Warga Dikejutkan dengan teriakan salah satu warga yang melihat ada kobaran api  di kediaman Mak Icem (56) yang saat itu ditempati oleh anak-anak mereka. 

Warga pun berusaha memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya. Namun dikarenakan kondisi warga yang saat itu sebagian sudah tertidur dan sulitnya mendapatkan air di lokasi, akibatnya api dengan sangat cepat menyambar ke berbagai area.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api yang sudah mulai membesar. Lokasi yang berada di gang membuat akses petugas susah mencapai titik api. 

Sementara, satu orang warga bernama Zaiman (37) mengalami luka cukup serius. Dia harus dirujuk ke Rumah Sakit RSPAD, Korban sempat kaget dan berusaha menyelamatkan diri dengan berusaha lompat dari kamar kosnya. 

Zaiman mendarat dengan posisi yang kurang tepat , luka dibagian kepala dan lengan kananya cukup parah mengeluarkan darah banyak dan harus segerah ditangani medis .

Ketua RW 06 Muhammad Edi (57) mengatakan akan segera mendirikan pos pengungsian semntara bagi warga yang terdampak kejadian kebakaran yang terjadi di wilayahnya. Lokasi pengungsian berada di pekarangan Masjid Baiturrahman.

Sementara Camat Pademangan Didit Mulyadi juga hadir langsung di lokasi kejadian perkara. Beliau


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0