Slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia Dipakai Anies, Heru: Hahaha

Bambang Widodo
Feb 27, 2023

KOSADATA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono turut menanggapi penggunaan  slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia oleh Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan. Heru menyinggung penggunaan slogan itu dengan tertawa ngakak.

"Jawabannya ha ha ha ha," ucap Heru singkat, di Jakarta, Senin (27/2/2023).

Meski demikian, ucapnya, warga Jakarta atau rakyat Indonesia secara umum dibolehkan memakai slogan Sukses Jakarta untuk Indonesia itu.

"Ya gini setiap rakyat Jakarta, warga Jakarta kalau ingin menggunakan slogan yang sering sampaikan Sukses Jakarta Untuk Indonesia ya warga Jakarta rakyat Indonesia boleh boleh saja," katanya.

Sebelumnya, slogan "Sukses Jakarta untuk Indonesia" yang dibawa Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kini digunakan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan Anies saat Apel Siaga Pemenangan PKS di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2).

"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan tagline-nya berbunyi sukses Jakarta untuk Indonesia,” ujar Anies di lokasi.

Slogan tersebut, ungkap Anies, akan dibawa dalam memenangkan Pemilu 2024 yang hampir setahun lagi dilakukan pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif. Menurutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu mendampingi, mendukung, dan mengawal erat kepemimpinannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam lima tahun terakhir ini.

“Alhamdulillah keberhasilan kita semua bekerja telah membawa perubahan di Jakarta, memastikan Jakarta bangkit melewati masa pandemi, bangkit melewati berbagai krisis lain yang silih berganti


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0