Tak Kunjung Gabung ke PPP, Sandiaga Uno ke Arsul Sani: Sabar Bro

Abdillah Balfast
May 17, 2023

KOSADATA - Mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno tak kunjung menentukan arah untuk bergabung ke partai politik, termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani sempat turun tangan untuk mencari kepastian Sandi akan bergabung ke partainya pada kemarin lusa. Hanya saja, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

"Komunikasi ke saya 2 hari yg lalu Pak Sandi WA ke saya, 'sabar, Bro.' Saya bilang kita mah selalu sabar. Dia jawab 'wkwkwk," tutur Arsul sambil menirukan percakapannya dengan Sandi, saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2023).

Arsul pun mengaku tak menargetkan untuk mendapatkan kepastian dari Sandi akan bergabung ke PPP. Ia menyatakan akan menghormati segala putusan Sandi.

"Saya kira enggak ada target. Ya kita hormati apapun nanti yang diputuskan oleh Pak Sandi," tutur Arsul.

"Kalau bergabung ke PPP, ya tentu kami senang alhamdullilah, kalau enggak bergabung pun kami tetap harus bersyukur dan mengucap alhamdullilah," tambahnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno angkat bicara soal adanya isu bergabung dengan PPP. Menparekraf itu dalam waktu dekat akan sowan ke Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai memberikan pelatihan Santri Go Digital di Pondok Pesantren Nurul Huda, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengungkapkan akan kembali menyatukan pemikiran dan pemahaman, khususnya mengenainya konsep politik amar ma'ruf nahi munkar


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0