Tetapkan Banyak Syarat, Ancol Beri Kuota 20 Ribu Tiket Gratis untuk Pengunjung Pantai

Sani Ichsan
Jan 30, 2023

KOSADATA - PT Taman Impian Jaya Ancol mulai memberikan tiket gratis bagi pengunjung pantai pada 3 Februari 2023 nanti. Penggratisan akses ke pantai publik ini dilakukan Ancol satu hari untuk setiap bulannya.

Dari laman resmi Ancol, pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol harus melakukan reservasi melalui ancol.com. Caranya, pengunjung bisa klik tombol "Pesan Sekarang" di atas, dan pilih tiket "Gratis Tiket Masuk Ancol". Namun, tiket gratis itu belum termasuk tiket kendaraan. Artinya, pengunjung yang membawa kendaraan tetap harus membayar biaya parkir di lokasi Ancol.

"Inget ya Ancolovers, kuotanya terbatas dan kamu bisa reservasi tiketnya mulai dari tanggal 30 Januari sampai 2 Februari 2023 mulai pukul 06.00 sampai 21.00 WIB di ancol.com," tulis manajemen Ancol, Senin (30/1/2023).

Selain itu, pengunjung juga harus tetap membayar tiket masuk jika ingin menikmati wahana wisata lainnya, seperti Dufan, jelajah laut dan samudra di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, bermain air di Atlantis Water Adventures, olahraga di ruang terbuka Ecopark Ancol dan lainnya.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol adalah sebaik berikut:

Periode Promo hanya berlaku pada 03 Feb 2023. Pengunjung wajib melakukan reservasi sebelum kunjungan maksimal H-1 di www.ancol.com. Kemudian, tiket gratis bisa didapatkan mulai tanggal 30 Januari sd 2 Februari 2023 yang berlaku khusus kunjungan di tanggal 3 Februari 2023 pukul 06.00 - 18.00 WIB.

"1 (satu) Orang hanya dapat klaim 1 (satu) tiket gratis dan belum termasuk tiket kendaraan dan tiket Unit Rekreasi (Dufan, Sea


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0