Warga Kebon Pala Sumringah, Relawan Ganjar Kirim Bantuan Pompa Banjir

Dian Riski
Jan 17, 2023

KOSADATA - Sejumlah relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta memberikan bantuan pompa air untuk menanggulangi banjir di kawasan Kebon Pala, Jakarta Timur.

Humas OMG DKI, Widodo mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar untuk memberikan pemahaman dan membantu warga sekitar yang kerap menjadi korban banjir.

“Gerakan sosial yang kami lakukan adalah respons dari keresahan masyarakat Jakarta. Tanpa aspirasi masyarakat, dan terutama kerja sama dari golongan anak muda, OMG bukan siapa-siapa," ujar Widodo pada wartawan, dikutip Selasa (17/1/2023).

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus bekerja dan berkontribusi untuk DKI Jakarta. "Sesuai dengan moto kami, mari berpolitik tanpa basa-basi," tegas Widodo.

Selain itu, dia menambahkan, program tersebut digelar untuk mengisi kurangnya perhatian pemerintah setempat.

Bahkan Widodo merasa miris melihat tidak adanya bantuan dari para pemangku kepentingan di wilayah itu.

"Maka dari itu, kami turun ke sini dengan secara mandiri, dengan meneruskan semangat Ganjar Pranowo. Tokoh yang kami idolakan ini punya visi yang dibutuhkan anak muda," ujar dia.

Menurut Widodo, segenap prestasi yang sudah ditorehkan Ganjar selama menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah bisa dilanjutkan secara nasional dan menyeluruh.

"Kami harap bisa dilanjutkan di Jakarta jika beliau menjadi capres terpilih di 2024 nanti,” harap dia.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Abdul Gani menyampaikan terima kasihnya kepada tim OMG DKI.

“Kami senang tim OMG punya inisiatif untuk datang ke sini. Saya harap ini bukan hanya


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0